Senin, 14 Januari 2013

Bisnis Waralaba di Indonesia


Di Indonesia sistem waralaba mulai dikenal dengan munculnya kendaraan bermotor melalui kendaraan lisensi. Kemudian Bisnis Waralaba di Indonesialambat laun dikenal dengan system waralaba penyalur, dan saat ini yang sangat marak dalam dunia pebisnis adalah waralaba makanan siap saji. Banyak sekali jenis waralaba terutama di Negara kita Indonesia. Ini adalah suatu peluang bagi para pengusaha untuk berinovasi dan berkompetisa dalam mencari keuntungan yang sebanyak-banyaknya dengan cara mewaralabakan usahanya. Perkembangan binsi waralaba di Indonesia ini sangat pesat akhir-akhir ini. Usaha yang diwaralabakanya pun bermacam-macam, ada bisniswaralaba makanan dan minuman, bisnis waralaba kopi, dll.. Tak jarang orang-orang memanfaatkan peluang usaha waralaba atau bisnis ini untuk menunjang karir mereka.
Perkembangan Bisnis Waralaba di Indonesia , terutama dalam bidang makanan siap saji sekarang ini tumbuh sangat pesat. Banyak sekali kita temukan para pengusaha makanan yang berjejer di sepanjang jalan yang sering kali kita menemukanya. Mungkin karena makanan adalah faktor kebutuhan manusia oleh karena itu banyak para pengusaha yang berusaha menjajal dan mencicipi jenis usaha ini. Tak jarang yang berhasil dan maju dalam menjalankan usaha ini. Oleh karena itu banyak kompetitor yang berusaha menjajal bisnis ini. Tak jarang pula mereka yang tidak banyak menggunakkan modal yang cukup tapi mereka mampu mengoperasikan dan menjalankan usaha ini, dan menjadikan usaha ini semakin maju dan berkembang.
Ada beberapa pameran Bisnis Waralaba di Indonesia. Kita bisa menemukannya dengan mudah. Banyak sekali pameran para waralaba dalam mempromosikan atau memperkenalkan produk atau jenis usahanya kepada para masyarakat. Semakin pesatnya waralaba di Indonesia maka semakin ketatnya persaingan diantara mereka yang beradu nasib melalui usaha dan persaingannya. Tak jarang orang yang banyak berhasil. Karena kita tahu bahwa selagi kita mau berusaha pasti kita akan berhasil dalam usaha kita. Dan yakinlah akan motto itu untuk memulai usaha kita dan persaingan kita terutama di Indonesia. Mulailah dengan optimisme yang tinggi agar kita yakin bahwa kita akan berhasil dalam usaha kita yang benar-benar kita jalani. Kalaupun kita tidak berhasil yakinlah bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. 


SUMBER : http://www.waralabatahukress.com/bisnis-waralaba-di-indonesia

1 komentar: